Terbaru

Bocoran Harga Honda CRF150 Terbaru

Diposting pada

Tampaknya, salah satu produk buatan pabrik Jepang yang bernama Honda CRF150 bakal menjadi salah satu kendaraan roda dua yang siap melengkapi pasar otomotif Indonesia di segmen motor adventure.

Kemunculan kendaraan adventure tersebut pun juga semakin diperkuat dengan dirilisnya sebuah video teaser dari motor trail tersebut pada pertengahan Oktober 2017 oleh pihak PT Astra Honda Motor (AHM) melalui channel resminya dengan judul “New On-Off Sport Honda. Coming Soon!”.

Honda-Baru

Tak hanya itu saja, kehadiran Honda CRF150 ini juga semakin jelas ketika pihak PT AHM membuka inden untuk motor adventure tersebut mulai 15 Oktober 2017. Hanya saja, pemesanan resmi untuk motor ini baru bisa dimulai pada 1 November 2017.

Tentu saja, dengan begitu maka dipastikan bahwa kehadiran motor off road Honda CRF150 tersebut pun diklaim bakal menjadi pesaing ketat KLX 150 garapan Kawasaki yang sebelumnya sudah melegenda bermain di kelas motor adventure 150 cc di Tanah Air.
CRF
Selain itu, motor ini pun juga diklaim memiliki spesifikasi yang unggul dengan harga yang terbilang cukup pas di kantong. Semakin penasaran dengan Honda CRF150 ini bukan?

Sekilas sudah uraian secara detail mengenai spesifikasi yang diusung motor adventure buatan Honda ini diungkap, kini waktunya bagi kita untuk mengulas terkait dengan harga Honda CRF150. Sebelum jauh mengulas banderol, perlu untuk kawan pahami lagi bahwa motor off road garapan pabrik asal Negeri Matahari ini bakal dibekali beberapa keunggulan yang cukup menarik pada beberapa sektor.

Motor

Sebut saja dari segi desain di mana Honda CRF150 akan hadir dengan mengusung konsep desain simpel namun tetap tampak garang khas motor off road. Sedangkan untuk performanya sendiri pun juga terbilang sangat mumpuni berkat mesin SOHC berkapasitas 149 cc yang dipastikan akan menghasilkan power yang sangat maksimal. Tentu hal tersebut akan membuat harga Honda CRF150 ini dibanderol dengan angka yang tidak murah.

Namun, melihat segmentasinya yang nantinya akan bersaing dengan KLX 150, tentu saja honda pun tidak akan membanderolnya dengan angka yang terlalu mahal. Dengan begitu maka dipastikan bahwa nantinya harga Honda CRF150 ini dibanderol dengan angka yang relatif sedang.

Trail

Nah, kaitannya dengan harga Honda CRF150, tampaknya menjadi salah satu segmen yang paling ditunggu. Oleh sebab itu, dalam pembahasan mengenai harganya, tampaknya masih banyak sekali rumor yang menyebutkan nominalnya. Hal itu sangat wajar mengingat pihak Honda masih belum resmi merilisnya.

Namun, jika mendasarkan atas informasi mengenai harga Honda CRF150 ini dari beberapa sumber dengan tingkat kredibilitas tinggi, diprediksi bahwa Honda akan membanderol motor trailnya ini senilai Rp 34.9 jutaan. Tentu saja, dengan banderolnya yang terbilang cukup standar tersebut maka dipastikan motor trail bernama Honda CRF150 ini bakal mampu mencuri perhatian para konsumen untuk membelinya.

Terbaru

Di sisi lain dengan kisaran harga tersebut, tentu akan cukup membuat Kawasaki untuk waspada. Mengingat, hadirnya motor terbaru Honda ini memang akan menjadi pesaing KLX 150 miliknya, meskipun Honda mengatakan jika motor ini tidak ditujukan untuk menyaingi KLX. Nah dengan kisaran harga Honda CRF150 tersebut, apakah kawan-kawan sudah cukup tertarik memilikinya?

Reverensi dari Semisena.com

Gambar Gravatar
Semua akan indah pada waktunya.