Vitara

Daftar Harga Suzuki Vitara Brezza Terbaru

Diposting pada

Resmi diperkenalkan pada awal Januari 2016 lalu, kini Suzuki melakukan gebrakan baru di pasar SUV kompak dengan meluncurkan Suzuki Vitara Brezza. Perlu diketahui bahwa SUV kompak garapan pabrik asal Jepang ini merupakan produk yang memang dikembangkan khusus oleh Maruti Suzuki di India yang hadir dengan 4 varian yaitu LDI, VDI, ZDI, dan ZDI Dual Tone.

Di sisi lain, perlu untuk kawan ketahui juga bahwa Suzuki Vitara Brezza ini berbeda dengan Grand Vitara yang sudah dijual di Indonesia. Perbedaan tersebut, secara umum tampak menonjol, terutama di sektor dimensinya di mana mobil ini sendiri memiliki dimensi yang terbilang lebih kompak dibandingkan Grand Vitara yang memiliki struktur dimensi di kelas medium.

Vitara

Tentu saja, dengan dimensi Suzuki Vitara Brezza tersebut bisa kita simpulkan bahwa SUV kompak buatan Suzuki India ini jika dirilis di Indonesia akan sekelas dengan HR-V atau Chevrolet Trax. Dengan begitu, bukan hal yang mengherankan jika mobil bernama Suzuki Vitara Brezza ini diluncurkan di Tanah Air maka akan sanggup menarik perhatian para konsumen.

Dihadirkan sebagai SUV kompak, tentunya Suzuki Vitara Brezza sendiri akan membawa sejumlah kelebihan atau keunggulan tersendiri. Bahkan, harga dari SUV kompak buatan Maruti Suzuki India ini pun terbilang cukup terjangkau di mana banderolnya tak terlalu jauh dengan Baleno. Dengan demikian, tak menutup kemungkinan bahwa Suzuki Vitara Brezza ini bisa merebut pasar Baleno dan beberapa model Suzuki lain pada kisaran harga yang sama di Tanah Air.

Suzuki

Terkait keunggulan, produk SUV nan gagah ini akan hadir dengan membawa desain eksterior yang lebih dinamis dan sporty. Bahkan, dengan dimensi yang dibawanya tersebut, Suzuki Vitara Brezza ini memiliki dimensi yang lebih besar sehingga mampu menampung 5 penumpang sekaligus pengemudinya.

Di samping itu, mobil ini sendiri juga akan dipersenjatai mesin Diesel 1./3 liter DDiS yang sanggup memberikan semburan power yang cukup maksimum dan handal. Tak sampai di situ saja, Suzuki Vitara Brezza ini pun juga dipastikan membawa sejumlah fitur canggih nan fungsional sehingga akan menunjang setiap aktivitas pengguna.

Mobil

Sesi per sesi mengenai penjelasan terkait spesifikasi yang diusungnya telah kita lewati bersama sehingga kini waktu yang pas bagi Mas Sena untuk menyinggung soal harga Suzuki Vitara Brezza. Mengaitkan dengan banderol, pasti akan disesuaikan dengan spesifikasi yang dibawanya.

Di mana, dalam kaitannya dengan spesifikasinya, mobil ini sendiri akan mengusung gaya desain yang lebih modern dan futuristik dengan tampilan yang sangat elegan nan gagah. Begitu juga dengan sisi interior Suzuki Vitara Brezza ini yang memiliki aura sporty yang teras begitu kuat lengkap dengan ragam fitur yang siap menunjang kenyamanan kepada para penumpang.

Suzuki-Vitara

Sehingga, tak heran sektor ini akan sedikit berpengaruh pada harga Suzuki Vitara Brezza . Tak hanya itu saja, sisi menarik dari mobil SUV Suzuki ini pun juga terletak pada sektor mesinnya di mana Suzuki akan membawa mesin diesel DDis 1.3 liter yang sanggup menghasilkan power maksimal nan gahar. Nah, dengan kehandalan pada sektor permesinannya tersebut, kira-kira berapa ya harga Suzuki Vitara Brezza ini?

Mengacu dari segmentasinya sebagai SUV kompak, kabarnya harga Suzuki Vitara Brezza sendiri tak akan dibanderol terlalu mahal. Bahkan, menurut informasi yang telah Mas Sena dapatkan dari sumber di India sebagai lokasi peluncurannya, diketahui bahwa mobil ini akan dibanderol pada kisaran 6.99 Lakh – 9.68 Lakhs.

Brezza

Atau, jika kita konversikan ke nilai rupiah maka banderol harga Suzuki Vitara Brezza ini akan berada pada kisaran angka Rp 136 jutaan hingga Rp 188 jutaan, tergantung dari tipe yang ditawarkan. Tentu dengan kisaran harga yang masih berada di bawah Rp 200 juta tersebut membuatnya terbilang cukup terjangkau. Selain itu, dengan kisaran harga tersebut Suzuki Vitara Brezza harus bersaing dengan beberapa SUV lain yang dibanderol dengan harga lebih mahal.

Tentu saja hal tersebut akan membuatnya cukup percaya diri bersaing di industri Tanah Air. Dengan mengetahui kisaran banderol harga Suzuki Vitara Brezza yang begitu kompetif tersebut maka tak heran jika banyak konsumen yang kepincut membelinya.

Referensi dari Semisena.com

Gambar Gravatar
Semua akan indah pada waktunya.