BMW

Bocoran Harga BMW R Nine T Urban Baru

Diposting pada

Setelah sebelumnya meluncurkan tipe Scrambler, Pure, dan Racer, kini BMW kembali merilis produk berupa motor penggaruk tanah bernama BMW R Nine T Urban. Motor gagah buatan pabrik asal Jerman yang satu ini merupakan generasi ke empat dari jajaran varian Roadster dengan desain yang mengedepankan gaya klasik.

Selain itu, motor klasik bernama BMW R Nine T Urban yang begitu futuristik yang sebelumnya telah resmi diperkenalkan pada ajang Milan Motorcycle Show (EICMA) 2016 di Kota Milan, Italia tersebut, Mas Sena akui memang memiliki daya tarik yang cukup unik. Pasalnya, apabila kita bandingkan dengan edisi standarnya, BMW R Nine T Urban terbaru ini memiliki tampilan yang berbeda, bahkan beberapa sektor dari spesifikasi yang diusungnya pun juga turut berubah.

BMW-R9T

Sehingga, tak heran jika motor penggaruk tanah buatan BMW ini bakal dicari-cari oleh para konsumennya. Tentu saja, sebanding dengan kegaharannya dalam urusan spesifikasi maupun harga dari BMW R Nine T Urban akan dibanderol dengan sangat mahal.

Motor-BMW

Di samping itu, kehadiran BMW R Nine T Urban sebagai varian baru dalam keluarga motor Heritage BMW ini pun juga diketahui akan menyandang konsep Enduro. Hal tersebut terpancar dari penggunaan ban besar, suspensi depan teleskopik, lampu utama yang dibalut oleh penghalang angin, spakbor tinggi dan panjang serta stang palang lebar.

Motor

Di sisi lain, secara teknis mesin pacunya sendiri, BMW R Nine T Urban akan dibekali mesin berkapasitas 1.170 cc berpendingin udara dengan tipe mesin flat twin alias boxer. Dengan mesin tersebut, pihak BMW mengklaim bahwa jika mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga besar sebesar 110 hp.

BMW

Sehingga, dipastikan bakal membuat laju BMW R Nine T Urban tersebut kian gahar dan gesit. Selain itu, beberapa fitur canggih dan lengkap pun juga turut tersematkan pada motor gagah buatan BMW tersebut.

Memang, jika mengulas soal banderol, pasti akan sangat berkaitan dengan spesifikasi yang dibawanya. Di mana sekali lagi Mas Sena tegaskan bahwa BMW R Nine T Urban ini merupakan motor klasik-modern yang diluncurkan di segmen kelas premium.

R9T

Di samping itu, produk baru buatan BMW ini juga akan dibekali kemampuan performa yang sangat mumpuni mengingat motor ini dipersenjatai mesin 1000 cc dan telah lulus uji emisi EURO 4. Tentu saja, kemampuan yang diusung di sektor permesinannya tersebut bakal berpengaruh pada harga BMW R Nine T Urban.

R9

Apalagi fitur-fitur canggih yang dibawanya, seperti rem ABS yang dipastikan akan lebih menjamin keselamatan pengguna. Lantas, dengan ragam kecanggihan dan keunggulan yang ditawarkannya tersebut, berapa ya harga BMW R Nine T Urban ini? Semakin penasaran ya?

Speedometer

Meskipun belum diluncurkan di Indonesia, namun diketahui bahwa harga BMW R Nine T Urban memang sudah bisa dipastikan akan dibanderol dengan angka yang sangat tinggi. Tak sekedar alibi semata melainkan jika mendasarkan atas fakta yang ada, di Malaysia sendiri harga BMW R Nine T Urban ini akan dibanderol dengan nilai Rp 277 jutaan.

Knalpot

Banderol yang Mas Sena rasa sangat mahal untuk sekelas kendaraan roda dua. Pasalnya, dengan banderol menginjak angka ratusan juta tersebut, membuat motor BMW R Nine T Urban ini sudah setara dengan satu unit mobil LMPV.

Referensi dari Semisena.com

Gambar Gravatar
Semua akan indah pada waktunya.