Motor-KTM

KTM Beri Kemudahan Lewat Home Service dan Towing

Diposting pada

PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) distributor sepeda motor KTM di Indonesia, memberikan pelayanan tambahan bagi konsumennya yang ingin melakukan perawatan rutin lebih mudah.

Program after sales itu berupa layanan home service dan layanan towing. Adanya layanan tersebut guna memberikan kemudahan bagi konsumen KTM yang ingin melakukan perawatan, terlebih bagi konsumen yang terkendala oleh waktu.

KTM

“Konsumen kami itukan beda-beda ya, kadang ada yang sibuk sehingga tidak sempat melakukan servis ke bengkel, nah kami sediakan layanan home service,” ujar Karmanto, selaku Servis Advisor PJLM.

Motor

Karmanto menambhkan, bagi konsumen yang menggunakan layanan towing akan dikenakan biaya tambahan. Besarnya biaya towing tergantung lokasi konsumen. Ada tiga golongan area yang sudah ditentukan oleh PJLM.

Service

“Biayanya tergantung jaraknya. Kami tentunkannya dari titik Sunter, untuk wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Jakarta Timur biayanya Rp 200 ribu, wilayah Jakarta Barat Rp 300 ribu, dan untuk Tangerang, Bogor, serta Bekasi Rp 400 ribu,” jelasnya.

Dikutip dari Dapurpacu.com

Gambar Gravatar
Semua akan indah pada waktunya.