Baru

Mazda Kai Concept, Calon Hatchback Ideal Masa Depan

Diposting pada

Sebuah konsep hatchback menjadi bintang Mazda Motor Company meramaikan Tokyo Motor Show 2017, yang diperkenalkan dengan nama Mazda Kai Concept, mengusung konsep desain dan teknologi baru Mazda masa depan.

Keren

Konsep ini disebut akan menjadi model produksi pada tahun 2019, menjadi generasi penerus dari model Mazda3. Arsitektur baru pada Kai diklaim memiliki peningkatan kedinamisan pengendalian, penyempurnaan dan kenyamanan.

Baru

Dengan dimensi identic Mazda3, konsep Kai masih mengandalkan bahasa desain Kodo yang diperbarui menjadi semakin futuristik. Sementara fascia depan senada dengan CX-5 terbaru, fascia belakang lebih segar dengan desain lampu memanjang berikut dua buah lampu melingkar di dalamnya.

Concept

Kebaruan berikutnya untuk calon Mazda masa depan diwakili oleh mesin Skyactiv-X, sebuah konsep generasi baru dari mesin Skyactiv bensin yang menawarkan efisiensi layaknya mesin diesel.

Konsep

Mazda menerapkan wheelbase lebih panjang 50mm dari Mazda3 saat ini, yang berimbas pada meningkatnya kelegaan ruang kabin, khususnya untuk penumpang di kursi belakang. Wheelbase lebih panjang juga ditujukan demi handling lebih baik.

Mazda

Kai yang diterjemahkan sebagai “pionir” oleh Mazda, menjadi visi hatchback dengan proporsi ideal untuk kendaraan berdesain Kodo ke depannya.

Dikutip dari Dapurpacu.com

Gambar Gravatar
Semua akan indah pada waktunya.