Kawasaki

Bocoran Motor Baru, Kawasaki Ninja 125 dan Z125

Diposting pada

Kawasaki berencana menambah lini produk mereka di kelas sepeda motor sport. Pabrikan asal Jepang ini berencana untuk menghadirkan Ninja 125 dan Z125.

Merek yang indentik dengan warna hijau ini bakal meluncurkan keduanya pada 2018. Jika jadi meluncur, maka keduanya bisa di bilang menjadi kelas entry-level yang dimiliki oleh Kawasaki.

Motor

“Kedua model ini, dan model lainnya yang sedang dikembangkan, menunjukan gaya, mesin, dan kualitas berkendara yang unik dari Kawasaki. Kekuatan merek adalah yang kita perjuangkan. Mengendarai sepeda motor pertama dengan Kawasaki adalah visi yang kami miliki untuk orang-orang di masa depan,” ujar President Kawasaki’s Motorcycle & Engine Company, Kazuo Ota, dikutip dari Motorcyclenews.

Ninja

Pernyataan ini menjadi pertanda bahwa Kawasaki siap bermain di sepeda motor sport di segmen 125 cc. Mengingat hanya mereka yang tidak memiliki sepeda motor sport di segmen 125 cc. Sedangkan Suzuki sudah terjun terlebih dahulu dengan GSX-R125 GSX-S125 awal tahun ini.

“Tim riset kami yang bebrasis di Eropa mengelaborasikan permintaan dari dealer dan konsumen kami di forum group events. Salah satu permintaan mereka adalah menghadirkan mesin di kelas entery level, secara khusus 125 cc atau untuk SIM A1.”

Kawasaki-Ninja

Tentu kehadiran Ninja 125 dan Z125 akan semakin membuat pasar sepeda motor semakin ramai. Kemungkinan juga kedua sepeda motor tersebut juga bakal di pasarkan di Indonesia, mengingat pasar sepeda motor di Indonesia mayoritas di kuasai oleh sepeda motor berkubikasi kecil.

Dikutip dari Beragamberita.com

Gambar Gravatar
Semua akan indah pada waktunya.